13.3 C
New York
Saturday, Sep 24, 2022
Image default
Business

Tidak ada lagi Honda Beat Street Special Edition yang sporty dan tajam yang dirilis

Baru-baru ini Honda Motorcycles telah merilis skutik roda besar yang sangat lokal di Indonesia, namun menggunakan beberapa elemen yang berbeda dari Honda kami yang biasa, seperti setang telanjang, depan bergaya mobil sport, decals Edisi Khusus dan sebagainya, tidak ada lagi kesan tengah-tengah. biasa-biasa saja. Sepeda baru ini disebut Beat Street Special Edition dan, seperti namanya, diposisikan untuk personalisasi crossover yang awet muda.

Kita semua iri dengan lingkungan berkendara di Indonesia, di mana Presiden mengendarai sepeda motor dalam upacara pembukaan Asian Games dan di mana Benelli memilih untuk mengadakan peluncurannya. Jadi, pabrikan besar Jepang juga membawa ke kancah lokal seperti ikan ke air, mengembangkan kendaraan baru yang lebih khas dan mengikuti kebiasaan setempat. Lantas bagaimana menarik minat anak muda terhadap produknya, selain harga dan performa yang murah, penampilan menjadi faktor utama, dan Beat Street Special Edition ini tampil dengan stang baret, garis-garis tajam, lampu depan sporty dan decal bold, memberikan kesan Old Kai yang kesurupan melihat Yamaha.

Tenaga yang digunakan adalah perpindahan 108.2cc, PGM-FI EFI, berpendingin udara, empat langkah, mesin eSP satu silinder dengan daya maksimum 6,38 kw (sama dengan model domestik Shin Oshu Honda ns110 series esp mesin segar) , rem CBS linkage yang digunakan oleh banyak skuter Honda juga diterapkan pada model ini, konfigurasi lainnya tidak berbeda dengan pedal biasa. Namun, roda depan dan belakang 14-inci yang khas menambah tenaga yang lewat, dan van balok melengkung adalah produk evolusioner untuk beradaptasi dengan kondisi jalan lokal yang kompleks.

Harga beat street rendah 1617.5w rupee Indonesia, yang berarti sekitar 7.750RMB, juga membuat anak muda relatif mudah menerima dan membangun kesadaran dan loyalitas terhadap merek tersebut. Hal terakhir yang mengingatkan motor baru Indonesia ini kepada Lao Kai adalah skuter baru dengan mesin yang sama, ns110r, yang juga diposisikan sebagai skuter muda dan sporty di China.

Kenapa bisa dibilang begitu, karena tampilannya membuat para pecinta dalam negeri bisa merasakan ubahan yang dilakukan Honda, tapi dibandingkan dengan saudara-saudaranya di luar negeri, memang tidak banyak inovasi. Desain eksterior Honda untuk model-model dalam negeri tampaknya gagal memenuhi kebutuhan para pecinta mobil saat ini, dengan tampilan yang terlalu homogen sehingga tidak lagi membuat konsumen terkesan, dan sedikit perubahan bukanlah hal yang mudah. Karena bisa membuat terobosan ke pasar Indonesia, daripada tampilan tengah jalan seperti Yamaha, mengapa tidak lebih berani dan lebih radikal di dalam negeri, dan diversifikasi untuk mendapatkan pasar yang lebih potensial, peminat?

Related posts

What is Solar power?

Suruchi Pandey

Why Placement Cards Are A Good Idea For A Business Dinner

Suruchi Pandey

Best EMR for Solo Practice

Suruchi Pandey

Leave a Comment